Sabtu, 29 Oktober 2011

[27102011] Ketakutan Ku



Huuuaaaa udah beberapa bulan ini aku sibuk sama kegiatan sekolah baik itu dari tugas,ulangan harian dan Les tambahan.Hampir dalam seminggu aku ga bisa istirahat karena full sama kegiatan sekolah bahkan hari minggu pun ga bisa santai-santai lagi seperti sebelumnya.Kelas XII atau 3 SMA baru terasa capeknya.Harus ekstra belajar apalagi bentar lagi Ujian Nasional.


Kamis sore,
Aku les bahasa inggris di Karya Utama selama satu jam dari jam 16.00 sampai jam 17.00.Setelah Les berakhir aku ga langsung pulang aku mampir ke rumah temanku dulu,maklum cewe kan sukanya ngerumpi wkwk cerita ini itu rasanya seneng banget bisa ngumpul sama temen-teman jadi lupa waktu deh ga berasa hari udah sore banget aku pun memutuskan untuk segera pulang ke rumah.


Sampai di rumah ternyata orang tuaku tidak ada di rumah itu artinya hanya ada aku di rumah (sendirian maksudnya) Langsung saja ku masukkan motorku ke dalam rumah,baru saja mau istirahat merebahkan diri sejenak suara adzan maghrib pun terdengar aku pergi dapur untuk mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat maghrib,baru saja ingin mengangkat takbir tiba-tiba ponselku berdering ku lihat  ternyata dari ibu langsung saja ku angkat.,


percakapanku
aku: hallo ada apa bu?
ibu: kamu dimana? #baliknanya-_-
aku: dirumah,emang kenapa?
ibu: ouh udah pulang,disana ujan gak? kamu lagi ngapain? #banyak nanya :D
aku:gak,ibu dimana aku baru aja mau sholat maghrib
ibu:lagi di rumah nenekmu,yaudah deh klo gtu
aku:cepat pulang bu
ibu:iya iya (langsung ditutup)
aku: zzzzzzzzzzzzzz


aku pun melaksanakan sholat maghrib setelah selesai aku mengambil buku untuk belajar *sokrajin 
pada saat itu turun hujan dengan deras sekali dan diiringi bunyi guntur yang sangat keras serta petir sumpah takut banget sendirin lagi di rumah.Aku mencoba tenang,perlahan kubuka buku dan mulai melihat soal-soal Kimia yang harus ku jawab dan saat it aku mendengar seseorang memanggil namaku "Kie!!!" begitu yang kudengar lalu aku berjalan menuju pintu dan kulihat dari balik jendela tak ada seorang pun tapi apa yang kudengar itu sangat jelas bahwa ada seseorang yang memanggil namaku,suaranya mirip dengan suara ayahku tapi tak ada seorangpun diluar sana.Lalu aku kmbali ke meja belajar tiba-tiba terdengar suara aneh  lagi seperti sura binatang tapi gak tau binatang apa *plakkkk

Ya ampun ketakutanku bertambah lagi selain hujan yang turun begitu deras diiringi bunyi guntur yang keras,mendengar seseorang yang memanggil namaku dan yang paling parah lagi malam itu malam jum'at iya Jum'at malam.Horor benar sih untung aja lampu ga padam >.<


Aku berdoa memohon pertolongan kepada Allah untuk diberi perlindungan serta menghilangkan rasa takutku karena segala sesuatu yang terjadi dimuka bumi sudah menjadi kehendak Tuhan.



2 komentar:

 
AuliaFRizki Blogger Template by Ipietoon Blogger Template